Selasa, 21 April 2009

ABOUT BLOGGER

About mE.............
Haiii .... lw semua dah tau gw kan??? yang belum tau yo wis gw kasih tau dah, nama gw Deuis Handayani, 18 tahun yang lalu gw lahir kedunia ini.
Tempat tinggal gw d cianjur, asli sunda pisan!!!!!!!!! seneng juga yups ngeblogging. bisa nambahin seru2an n nerbitin news yang positif pastinya.
Oia gw mo kenalin orang2 di sekitar gw yupzzz:
Hahahahaa....iiii
Ini bokap gw, ya biarpun
jelek di fotonya, tapi aslina mah bageur!
Gak banyak omong gitu!!!!! (Kayak o rang Irian ya?) Heee
Heeeeeehehe hyahahha Kalo yang ini nyokap gw, ciy genit pake kacamata lagi (katanya siy pengen nurutin gayanya Dedi dores) hahahah JADUL euyyy! bUt, Lumayanlah buat seru2an.
Naaah, yang atu ini kaka gw, usianya baru 21 taun. (ayo- ayo yang mau daftar antri tiket nya ada di gw!!!!!!!!)haahahha
Ah, dy mah kadang nyebelin kadang banyak manfaatnya juga ARTINYA: kalo gw jalan ma dy tuh banyak yang bersiul, so semua cowok tuh kalo dy lagi jalan berubah jadi BURUNG!!? Haaaahaa heheh Cakep kan? (tapi sedikit punya penyakit * B*) .... HEHEHE ngerti ndak lw SUM?? SUM, panggilan akrab gw k dy.


Yang atu lagi ni Adek gw namanyo Ramdani tara MANDI!!!!!!!!!
HUHUHUHU kesibuka dy tiap hari seusai sekolah
1. minta uang
2. lari ke arah selatan
3.pembaringan terahirnya duduk di depan TV and ngeGame PS!!!!!!
4. pulang dan membuat keributan.....
hohohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wilujeng sumping di pos Comment, but commentnya yang bae2 ya.... haaaha